BKC OPEN INTERNATIONAL CHAMPIONSIP 2019
Faizal, Pemegang Medali Emas Asian Games: BKC Open Oke Banget

Sinergi kepariwisataan

Sementara itu guna meningkatkan kualitas kompetisi sekaligus mutu even, Bandung Karate Club (BKC) Batam meminta Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri memasukkan agenda dua tahunan BKC Open itu ke agenda pariwisata dan investasi Kepri.

– Plt Gubernur Kepri Isdianto membuka secara resmi event BKC Open International Championship IV 2019, yang digelar di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, Kamis (28/11/2019) siang. (romi)

Baca: 200 Atlet Panahan Siap Berkompetisi Wali Kota Tanjungpinang Cup Tahun 2019

Ketua Pengcab BKC Kota Batam Ir Sulistyana, MT dan Ketua Umum Panitia BKC Open, Surya Makmur, serta Sekretaris Pengda BKC Jinny Heriza dalam sambutannya saat pembukaan menyatakan, hal itu bisa dilakukan dengan merangkai even ini dengan even pariwisata.

“Untuk meningkatkan kalender tahunan, dua tahun mendatang bisa diserangkaikan dengan agenda pariwisata Kepri dan investasi Kepri,” kata Sulistyana.

Senada dikatakan Ketua Pengda BKC Kepri, Nyangyang Harris Pratamura, selain untuk mengukur prestasi, even BKC Open ini juga sebagai wadah menawarkan Kota Batam sebagai tempat pariwisata.

– Pertandingan di even BKC Open International Championsip 2019, Kamis (28/11/2019) berlangsung sejak Kamis pagi. (ist)

Selain letaknya strategis, Batam juga daerah yang aman dan nyaman dikunjungi wisatawan.

“Antusias negara tetangga seperti Singapura, Malaysia, India, Nepal, dan Banglades sangat luar biasa, dan hal ini bisa dijadikan untuk memperkenalkan pariwisata Batam ke peserta luar negeri,” kata Nyanyang, Kamis.(romi)