Matchday 5 Liga Eropa 2019-2020:
Highlights Pertandingan Astana 2 – 1 Manchester United

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, membawa para pemain akademi berusia belasan tahun ke Kazakhstan untuk menantang FC Astana di Astana Arena, Kamis (28/11/2019) dalam matchday V Liga Eropa.

Catatan Opta, rata-rata usia skuad United di laga ini adalah 22 tahun 26 hari, itupun sudah termasuk kiper gaek Lee Grant (36) yang dipercaya berdiri di bawah mistar gawang . Ini jadi rekor skuad termuda yang pernah diturunkan United dalam pertandingan level Eropa.

Kendati para youngster tampil menawan, tetapi hasil pertandingan ini kurang menggembirakan bagi Red Devils. Mereka dikalahkan 2-1 oleh tuan rumah.

NONTON VIDEO HIGHLIGHTS ASTANA vs MANCHESTER UNITED DI BAWAH INI:

Toh, United tetap lolos ke fase gugur karena telah mengantongi 10 poin dan menjadi pemuncak klasemen Grup L. Posisi kedua ditempati AZ Alkmaar dengan 9 poin, posisi ketiga diisi Partizan Beograd (5), dan Astana di posisi terakhir  dengan 3 poin dari satu-satunya kemenangan yang baru diraih atas United.

United hanya perlu memenangkan laga kontra AZ Alkmaar pada laga terakhir, 13 Desember 2019 nanti, untuk keluar sebagai juara Grup L.

Duluan Unggul

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.