Friday, April 19, 2024
HomeSportSepakbola3 Manajer Liga Premier Inggris yang Bisa Dipecat Musim Ini

3 Manajer Liga Premier Inggris yang Bisa Dipecat Musim Ini

spot_img
#2 Manuel Pellegrini (West Ham)
Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini (Sportskeeda)
Manajer West Ham United, Manuel Pellegrini (Sportskeeda)

Manuel Pellegrini saat ini seperti seorang pria yang sedang berjalan di atas seutas tali.  Mengawali musim dengan ambisi tinggi untuk menembus enam teratas, West Ham saat ini malah merana di posisi ke-17 dari 3 kali menang,4 imbang, dan 6 kalah dengan raihan 13 poin. Itu Hanya 3 poin di atas zona degradasi.

Klub London telah melalui 8 pertandingan tanpa kemenangan dalam dua bulan terakhir.

Kekalahan terbaru dari Tottenham Hotspur di kandang adalah pertandingan ketiga berturut-turut dimana mereka kemasukan 3 gol sebelum satu jam. Ini hal yang disorot dari manajer asal Chile itu.

Cedera pemain menghambat kampanye West Ham musim ini. Jack Wilshere , Manuel Lanzini, Winston Reid, dan Lukasz Fabianski semuanya harus berbaring di atas meja perawatan. Pengganti Fabianski, Roberto, tampil buruk dan ada seruan agar dia dicoret.

Fans terpecah soal nasib Pellegrini. Ada yang menyalahkan Dewan Klub dan ada yang menuding sang manajer.

Beberapa nama telah dibisikkan sebagai pengganti yang mungkin, seperti Rafa Benitez, Sean Dyche, David Moyes, Eddie Howe, dll.

Tiga pertandingan ke depan akan sangat sulit bagi The Hammers. Mereka akan menghadapi Chelsea, Wolverhampton Wanderers, dan Arsenal. Tiga laga itu sangat mungkin akan menentukan apakah palu pemecatan akan diketuk atau tidak.

Peluang dipecat:   5/5

#1 Marco Silva (Everton)

BERITA TERKAIT
spot_img
spot_img
spot_img

POPULER