Pekan 14 Liga Premier Inggris 2019-2020
Liverpool Siap Gilas Brighton; Ada Link Live Streaming

Manager Liverpool Jurgen Klopp
Manager Liverpool Jurgen Klopp
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Liverpool sangat berambisi mengangkat Liga Premier musim 2019-2020 ini. Setelah sepertiga musim ini, skuad Jurgen Klopp masih kokoh di puncak tanpa kekalahan dengan hanya sekali imbang.

Dengan raihan 37 poin dari 13 pertandingan, Liverpool menikmati puncak klasemen yang sulit dikejar tim lain. Rival terdekat saat ini adalah Leicester City yang terpaut 8 poin dan  Chelsea 9 poin. Sementara rival kuat Manchester City terpaut 11 poin di belakang.

Namun, beberapa penampilan terakhir Mohame Salah dkk agak meragukan, kendati timnya berhasil mengamankan tiga poin melawan Crystal Palace di pertemuan terakhir. Juga hasil imbang 1-1 kontra napoli di Liga Champions yang berlangsung di Anfield.

Klopp harus membuat timnya kembali terlihat sangat perkasa saat menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield, Sabtu (30/11/2019).

Brighton memiliki musim yang sangat tidak konsisten sejauh ini, tetapi fans mereka sudah cukup gembira dengan posisi 12 yang ditempati sejauh ini. Meraih 15 poin, hasil dari 4 menang, tiga imbang, dan enam kali kalah.

Skuad Graham Potter telah menunjukkan kemampuannya menghadapi tim-tim besar, tetapi akan membutuhkan lebih dari seratus persen kemampuan pasukannya untuk meraih hasil positif melawan Liverpool, apalagi di Anfield yang sangar.

Liverpool  

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.