Ljungberg Ingin Kembalikan Senyum di Wajah Fans Arsenal

Freddie Ljungberg (premierleague.com)
Freddie Ljungberg (premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Freddie Ljungberg sementara memimpin skuad Arsenal menyusul kepergian Unai Emery yang dipecat.

Ljunberg ingin memberikan kegembiraan kepada fans dengan pernampilan tim yang lebih baik dan lebih menghibur ketika menantang Norwich City di Carrow Road, Minggu (1/12/2019).

Pelatih asal Swedia berusia 42 tahun itu bertanggung jawab untuk pertama kalinya saat melawan Norwich City usai pemecatan Unai Emery pekan lalu.

Eks pemain Arsenal periode 1998 – 2007 ini berharap mampu “mengembalikan senyum di wajah fans” selama masa kepemimpinannya di Emirates.

Arsenal berada di urutan kesembilan di klasemen dengan 18 poin dari 13 pertandingan. Ini merupakan start terburuk Arsenal di Liga Premier, sehingga Ljungberg menyatakan dirinya ingin para pemainnya menemukan kembali kecintaan mereka pada permainan ini untuk kembali bangkit.

“Pesepakbola yang senang memainkan sepakbola terbaik,” Ljungberg, yang dua kali memenangkan gelar Liga Premier bersama The Gunners.

“Itu adalah bagian yang saya pelajari sebagai pemain. Ada waktu untuk bekerja keras, tetapi pada saat yang sama kita perlu menikmati apa yang kita lakukan.”(*)

BERITA TERKAIT: 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.