Malam-Malam DPRD Tanjungpinang Ketok Pengesahan APBD

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Syahrul juga menyampaikan, belanja langsung sebesar Rp 607,08 miliar dalam rangka dukungan program dan kegiatan tahun anggaran 2020 untuk memenuhi pelaksanaan kebijakan daerah yaitu kegiatan yang terkait sinkronisasi pemerintah dengan pemerintah daerah, visi misi Walikota dan kegiatan OPD yang berlandaskan rencana kerja dalam memenuhi target RPJMD 2018-2023.

“Berdasarkan kebijakan penganggaran pada belanja langsung tersebut sebagaimana yang telah disampaikan, diarahkan pada kegiatan pendukungan smart city, pembangunan Quran center tahap 2 dan gedung kantor pemerintahan, alokasi dana kelurahan, pembangunan Puskesmas Sungai Jang serta bantuan sembako untuk masyarakat kurang mampu,” ungkapnya.

Sementara untuk belanja wajib, Syahrul memaparkan, alokasi urusan pendidikan mencapai 26,83 persen, urusan kesehatan mencapai 12,66 persen, dan selanjutnya dari sisi pembiayaan daerah yang merupakan sisa lebih perhitungan anggaran Silpa terutama penerimaan pembiayaan daerah tahun anggaran 2020 adalah sebesar Rp 48,2 miliar.

Dalam ahkir pidatonya, Syahrul berharap APBD yang telah disahkan dan disetujui bersama ini benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang.

“Semoga apa yang telah kita laksanakan ini merupakan salah satu bentuk pelaksanaan amanah, pengabdian dan tanggung jawab kepada Tuhan, bangsa dan negara, semoga APBD 2020 yang kita setujui bersama, benar-benar bermanfaat bagi masyarakat Kota Tanjungpinang yang kita cintai,” ucapnya.(put)

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.