Mourinho Effect Berlanjut, Tottenham Taklukkan Bournemouth 3-2

Dele Alli mencetak gol ke gawang Bournemouth. (Foto: Getty via BBC Sports)
Dele Alli mencetak gol ke gawang Bournemouth. (Foto: Getty via BBC Sports)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Efek positif Jose Mourinho kembali berlanjut. Tottenham Hotspur kembali meraih kemenangan, kali ini atas Bournemouth dengan skor 3-2 di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (30/11//2019).

Dele Alli membuka skor bagi tuan rumah pada menit 21 babak pertama, hasil kerjasama dengan Son Heung-min.

Alli menambah skor menjadi 2-0 pada meit 50 babak kedua. Kali ini Toby Alderweireld menjadi pelayan bagi pemain internasional Inggris itu.

Moussa Sissoko mempertegas keunggulan menjadi 3-0 pada menit ke-69. Gelandang serang Korea, Son Heung-min, kembali menjadi pemberi assist untuk rekannya.

Tetapi Bournemouth tidak menyerah. Upaya mereka berbuah dua gol dalam 20 menit terakhir.

Adalah Harry Wilson, gelandang 22 tahun asal Wales, yang mencetak kedua gol balasan  itu, masing-masing di menit 73 dan 90+5.

Ini merupakan kemenangan kedua Jose Mourinho secara beruntun di Liga Premier Inggris sejak mengambil alih kursi manajer dari Mauricio Pochettino.

Kemenangan beruntun di Liga Premier ini juga merupakan yang pertama bagi The Lilywhites sejak melakukannya pada April lalu.

Sebelumnya Harry Kane dkk mengalahkan West Ham United, juga dengan skor 3-2 di London Stadium, Sabtu (23/11/2019) pekan lalu.

Skuad Mourinho sebenarnya telah mencatat tiga kemenangan beruntun, dimana mereka mengalahkan Olympiacos 4-2 di ajang Liga Champions, Selasa (26/11/2019).

Kemenangan atas Bournemouth membawa Tottenham ke posisi 5 klasemen sementara dengan poin 20 poin.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.