Freddie Baru Pimpin Satu Laga, Fans Arsenal Sudah Serukan #FreddieOut

Permintaan maaf manajer interim Freddie Ljunberg di akun twitter resmi Arsenal. (Foto: Twitter Arsenal)
Permintaan maaf manajer interim Freddie Ljunberg di akun twitter resmi Arsenal. (Foto: Twitter Arsenal)

SURYAKEPRI.COM – Taggar #FreddieOut sudah riuh di twitter. Fans Arsenal benar-benar tidak sabaran dan langsung mendesak Freddie Ljunberg keluar dari Emirates.

Fans Meriam London hanya memberi satu kesempatan kepada Ljunberg untuk menunjukkan kemampuannya dan langsung dinilai gagal setelah hasil imbang 2-2 kontra Norwich City di Carrow Road, Minggu (1/12/2019).

Mungkin fans The Gunners melihat hasil instan yang ditunjukkan Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Mou langsung membawa Spurs menang di laga perdana setelah menggantikan Mauricio Pochettino. Bahkan membawa klub London Utara itu meraih tiga kemenangan beruntun.

Hal yang diprotes fans Arsenal adalah susunan pemain yang diturunkan sang pelatih. Mereka menilai taktik sang manajer interim tidak lebih baik dari Unai Emery yang baru dipecat Jumat (29/11/2019).

Sebuah akun menuding bahwa Emery telah membisikan susunan pemain kepada Ljunberg sebelum dirinya dipecat.

Ada juga yang membandingkan dengan langkah Manchester United yang dinilai telah gagal dengan mengangkat Ole Gunnar Solskjaer. Arsenal didesak untuk tidak melakukan kesalahan yang sama dengan mengangkat Freddie Ljunberg sebagai manajer mereka.

Tetapi ada juga yang membela sang legenda klub karena menganggap fans terlalu cepat menjatuhkan penilaian padahal baru satu pertandingan di bawah asuhan sang manajer asal Swedia itu.

 

Dan masih banyak lagi yang mengritik Ljunberg.

Sementara akun-akun lainnya justru mempertanyakan sikap fans Arsenal yang dinilai semena-mena, lantaran sang manajer baru satu kali memimpin tim, itupun dengan persiapan yang sangat singkat, hanya dua hari!