Highlights Leicester 2-1 Everton: The Foxes Kembali ke Posisi Kedua Klasemen

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM –  Kelechi Iheanacho yang baru masuk di menit 62, menjadi pengubah hasil pertandingan Leicester City vs Everton yang berlangsung di King Power Stadium, Minggu (1/12/2019).

Pertandingan malam tadi merupakan penampilan pertama bagi Iheanacho di liga musim ini, tetapi dia menginspirasi kembalinya The Foxes.

NONTON VIDEO HIGHLIGHTS LEICESTER vs EVERTON DI BAWAH INI

Pemain Nigeria itu memberikan umpan untuk gol penyama yang dicetak Jammie Vardy pada menit 68. Itu gol ke-13 Vardy musim ini dan tetap memimpin daftar top skorer. Iheanacho kemudian mencetak gol kemenangan di menit ke 90+4, setelah mendapat umpan dari Ricardo Pereira.

Brendan Rodgers baru memasukan Iheanacho pada menit 62 menggantikan Ayoze Perez. Ketika itu tuan rumah tertinggal 0-1 dari Everton yang dicetak oleh Richarlison pada menit 23, memanfaatkan assist Djibril Sidibe. 

Leicester mendapat penalti saat Mason Holgate divonis melanggar Ben Chilwell. Tetapi akhirnya dibatalkan setelah pengecekan Video Assistant Referee (VAR).

Leicester kembali ke posisi kedua dengan 32 poin, delapan poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool. Everton di peringkat 17 dengan 14 poin.

Selanjutnya Leicester akan menjamu Watford  pada 4 Desesember. Sementara Everton bertandang ke Anfield untuk menantang tetangganya, Liverpool.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.