Solskjaer Akui Gol Grealish Merusak Emosi Pemain United

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Premierleague.com)
Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Premierleague.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa gol pembuka Jack Grealish di menit 11 merusak emosi para pemainnya. Pertandingan ini berakhi imbang 2-2.

Setan Merah membalikkan permainan saat Marcus Rashford memaksakan gol bunuh diri oleh kiper Tom Heaton dan Victor Lindelof membawa timnya memimpin lewat sundulan. Tetapi Tyrone Mings mencetak gol penyeimbang untuk memberi Villa satu poin.

Hasilnya membuat United hanya meraih dua kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir di Liga Premier. Ini mengonfirmasi bahwa tim muda Solskjaer belum memiliki ketenangan dan kurang mampu mengontrol emosi dalam bermain.

“Anda ingin memenangkan setiap pertandingan kandangdan Anda masuk ke dalam permainan dengan keyakinan Anda akan menang. Tetapi Anda harus mengatasi lawan dan kami tidak cukup bagus pada babak pertama,” kata Solskjaer.

“Gol pertama mereka membuat kami sedikit emosional. Kami tidak menemukan ketenangan sampai kami membahasnya saat istirahat paruh waktu.”

“Anak-anak memiliki karakter; mereka masih muda, ada banyak energi, mereka bermain lebih baik pada babak kedua. Tetapi tentu saja seharusnya bermain baik di kedua babak.”

Pertahanan Buruk

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.