Solskjaer Berharap Pogba dan McTominay Siap Lawan Tottenham

Paul Pogba (kiri) dan Scott McTominay (Foto: Twitter MU)
Paul Pogba (kiri) dan Scott McTominay (Foto: Twitter MU)

SURYAKEPRI.COM – Hari Rabu lusa, 4 Desember 2019, Manchester United akan mendapat tantangan dari Tottenham Hotspur yang kini dibesut mantan manajernya, Jose Mourinho.

Itu merupakan laga berat, melihat penampilan Hotspur dalam tiga laga di bawah Mourinho, dimana mereka memenangkan semuanya. Bahkan Spurs mampu bangkit dari ketinggalan untuk berbalik unggul atas lawannya.

Sementara The Reds berturut-turut meraih hasil imbang kontra tim yang baru promosi Sheffield United dan Aston Villa.

Oleh karena itu, manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap Scott McTominay dan Paul Pogba siap untuk laga penting pada hari Rabu.

Scott McTominay absen dalam dua laga terakhir. Sementara Pogba telah absen sejak akhir September saat melawan Arsenal, karena cedera ankle.

“Kami masih punya dua hari dan kami perlu melihat semua pemain yang kami miliki,” ujar Ole pada konferensi pers pasca-pertandingan, ketika ditanya tentang duo lini tengah.

“Kami hanya punya dua hari, jadi mari kita lihat. Semoga kita bisa melihat salah satunya di lapangan.”

“Mereka bekerja keras di belakang layar. “

Pemain internasional Skotlandia, McTominay, mengalami cedera ankle dalam kemenangan atas Brighton sebelum kualifikasi Euro 2020. Sang pemain lebih dimungkinkan untuk segera comeback.

Solskjaer banyak mengandalkan para pemain muda dalam sejumlah pertandingan akhir-akhir ini. Namun dia mengakui bahwa para youngster akademi bermain cukup baik, namun kurang mampu mengontrol emosi ketika dalam situasi tertinggal. (*)