Pekan ke-15 Liga Premier Inggris 2019-2020:
Link Live Streaming MU vs Tottenham: Pembuktian Mourinho..!

Sementara Spurs terus kebobolan dua gol per pertandingan. Ada pertanyaan mengenai apakah Mourinho mampu menyelesaikan masalah pertahanan skuadnya dalam jangka pendek dan panjang.

Namun, meskipun tampak kecewa dengan kebobolan yang diderita timnya, Mourinho tetap gembira karena ia telah mengawali tiga laga dengan kemenangan beruntun.

Dalam pertandingan melawan West Ham United, Olympiacos, dan Bournemouth, Spurs menunjukkan dominasi di sepertiga akhir area lawan dan telah menghasilkan total 10 gol.

BACA: Tertinggal 0-2, Tottenham Bangkit Lalu Menang 4-2

Dele Alli kini menjadi sangat berbahaya setelah diasuh Mourinho. Pemain internasional Inggris itu mencetak tiga gol dan satu assist sejak Mourinho menggantikan Mauricio Pochettino yang lima tahun terakhir menjadi manajer Spurs.

Son Heung-min dan Lucas Moura juga berkembang di bawah asuhan manajer Portugal itu. Heung-min mencatat dua assist pada laga terakhir Spurs.

Dele Alli dan Jose Mourinho (twitter Tottenham)
Dele Alli dan Jose Mourinho.(twitter Tottenham)

Dele yang kini telah menemukan ketajamannya, akan menjadi ancaman bagi pertahanan United.

Namun demikian, Mourinho tahu bahwa ia memiliki masalah konsentrasi di lini belakang. Sesuatu yang secara alami akan menuntutnya untuk tampil lebih bertahan dalam kunjungan ke mantan klubnya.

Terlepas dari kepergian Pochettino, Spurs kini telah mencatat enam pertandingan tanpa terkalahkan di semua kompetisi.

Kemenangan pada Rabu malam akan menempatkan klub kembali ke posisi empat besar menjelang akhir putaran pertama musim 2019’2020.

Berita Tim