Liga Premier Inggris 2019-2020 Pekan ke-15
Highlights: City Perkasa, Hantam Burnley 4-1 di Turf Moor

Selebrasi Gabriel Jesus usai membobol gawang Burnley. Jesus mencetak dua gol untuk memberi City dalam kemenangan 4-1. (Foto: twitter ManCity)
Selebrasi Gabriel Jesus usai membobol gawang Burnley. Jesus mencetak dua gol untuk memberi City dalam kemenangan 4-1. (Foto: twitter ManCity)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Manchester City tanpa striker andalannya, Sergio Aguero, tetapi tetap tajam dengan menghajar tuan rumah Burnley dengan skor 4-1.

Laga pekan ke-15 Liga Premier Inggris antara kedua tim berlangsung di kandang Burnley, Stadion Turf Moor, Selasa (3/12/2019) atau Rabu dinihari waktu Indonesia.

Gol-gol The Blue Sky dicetak oleh Gabriel Jesus pada menit 24 dan 50. Masing-masing gol mendapat servis dari David Silva dan Bernardo Silva.

Rodri membawa tim tamu memimpin 3-0 pada menit 68, kemudian Riyad Mahrez menjadikan skor 4-0 pada menit 87, memanfaatkan sodoran Bernardo Silva.

NONTON HIGHLIGHTS BURNLEY 1 – 4 MANCHESTER CITY :

Tuan rumah membalas satu gol pada menit 89 melalui Robbie Brady memanfaatkan assist Jeff Hendrick. 

Pasukan Pep Guardiola tetap di posisi ketiga klasemen dengan raihan 32 poin dari 15 pertandingan. Mereka unggul tiga angka dari Chelsea yang menguntit di posisi keempat.
Sementara skuad Sean Dyche di posisi 11 dengan 18 poin dari hasil 5 menang, 3 imbang dan  7 kali kalah.
SUSUNAN PEMAIN: 
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.