Setelah Khairunisah, Kini Mayat Perempuan Lagi Ditemukan di Semak-semak di Sungai Lakam Timur

Tim Inafis Polres Karimun mengevakuasi mayat yang ditemukan di semak-semak di Karimun, Kamis (5/12/2019) sore. (Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya)
Tim Inafis Polres Karimun mengevakuasi mayat yang ditemukan di semak-semak di Karimun, Kamis (5/12/2019) sore. (Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya)

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM –  Belum hilang ingatan warga akan kematian Khairunisah, remaja yang sebelumnya dinyatakan hilang  pada 6 Juni saat pamit pergi menggunakan motor dan ditemukan dalam kondisi sudah meninggal.

Kini warga Karimun dikejutkan lagi dengan penemuan sosok mayat yang diduga masih remaja di Jl Haji Arab, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (5/12/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Sosok mayat ini ditemukan oleh anak-anak yang sedang bermain sepak bola, terkejut saat menemukan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk di dalam semak-semak.

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang tengah bermain bola, Kamis (5/12/2019) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

“Katanya tadi yang nemukan budak-budak (anak-anak, red) lagi main bola,” kata seorang warga Sei Lakam Timur.

Awalnya anak-anak tersebut mengira mayat tersebut adalah bangkai binatang yang sudah membusuk.

Namun mereka curiga, ada pakaian manusia yang melekat.

“Awalnya dikira bangkai binatang tapi pas dilihat lebih dekat, ada pakaiannya,” kata warga itu.

BACA JUGA: Breaking News: Anak-anak di Karimun Temukan Mayat Perempuan Membusuk di Semak

BACA JUGA: Temukan Mayat Membusuk Dikira Bangkai Hewan, Ternyata Ada Pakaiannya