VIDEO Banjir di Tambelan – Polisi Evakuasi Anak-anak Sekolah yang Terkurung Air Bah

Personel Polsek Tambelan saat membantu warga yang terdampak banjir bah di tiga desa Kecamatan Tambelan, Bintan (suryakepri.com/istimewa)
Personel Polsek Tambelan saat membantu warga yang terdampak banjir bah di tiga desa Kecamatan Tambelan, Bintan (suryakepri.com/istimewa)

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – Tak hanya perumahan warga, kantor pemerintahan hingga kantor KUA di Tambelan, Kabupaten Bintan terendam banjir bah hingga setinggi 1 meter pada Kamis (5/12/2019).

Bahkan aktivitas warga juga terganggu. Anak-anak sekolah sempat terkurung banjir.

Menyikapi itu, jajaran kepolisian dikerahkan untuk mengevakuasi para siswa. Mereka kesulitan pulang ke rumah karena jalan terendam air, bak sungai.

Baca: Kru Kapal Keruk PT Timah Sempat Bentak-bentak Puluhan Nelayan di Tengah Laut

Baca: Petugas Damkar Bintan Pakai Baju Khusus Mirip Penjinak Bom, Ambil Sarang Tawon yang Resahkan Warga Satu RT

Baca: 7 Fakta Menarik Terlantarnya Penumpang di Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang, Anggota DPRD Kesal hingga Wawako Turun Tangan

Adapun jumlah rumah warga dan kantor pemerintahan yang terkena banjir, yaitu di Desa Batu Lepuk umah warga lebih kurang 30 rumah.

Rumah warga berlokasi di RT.001 dan RT.002 dan Kantor KUA Tambelan.

VIDEO:

Di Desa Kampung Melayu rumah warga yang terndam ada sekitar 7 rumah yaitu berlokasi di RT.003 dan RT.002. Sedangkan Desa Kampung Hilir rumah warga sekitar lima rumah yang berlokasi di RT.006 dan SD Negeri 005 Tambelan.