Jenazah Perempuan Itu, Semasa Hidup Biasa Jualan Minuman di Coastal Area

"Katanya sudah dua minggu tak terlihat. Ada suaminya. Katanya lagi dimintai keterangan di Polres," kata sumber Suryakepri.com.

Tim Inafis Polres Karimun melakulan olah tempat kejadian ditemukannya sesosok mayat diduga berkelamin perempuan, Kamis (5/12/2019) malam. (Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya)
Tim Inafis Polres Karimun melakulan olah tempat kejadian ditemukannya sesosok mayat diduga berkelamin perempuan, Kamis (5/12/2019) malam. (Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya)

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Semasa hidupnya, Sri Lestari, biasa jualan minuman di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun, Kepulauan Riau. Sudah dua minggu warga tidak melihatnya.

Jenazah Sri Lestari yang sudah membusuk ditemukan anak-anak yang sedang bermain sepakbola di sekitar Jl Haji Arab, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun, Kepulauan Riau, Kamis (5/12/2019) sore.

Identitas Sri Lestari (40) terungkap setelah polisi mendapatkan informasi dari dua warga yang mengaku sahabat dan anak almarhumah. Kabar lainnya menyebutkan bahwa suaminya pun masih hidup.

Kini terungkap fakta baru bahwa semasa hidupnya Sri Lestari biasa berjualan minuman ringan dan sering mangkal di Coastal Area, Tanjungbalai Karimun.

“Infonya tadi malam ramai polisi yang datang ke Coastal Area. Mungkin nyari info soal Sri Lestari,” kata narasumber Suryakepri.com, Jumat (6/12/2019) siang.

Sri dikabarkan berdomisili di sebuah rumah kontrakan di jalan Orari, RT 1 RW 4, Kelurahan Sungai Lakam Timur, tak jauh dari Masjid Raudhatul Mushalin.

“Dia ngontrak di Orari, belakang kedai kopi Kijang. Tak jauh dari masjid. Ada tiga rumah kontrakan di situ, satu di antaranya dia yang ngontrak,” kata narasumber Suryakepri.com yang lainnya.

Sudah Dua Minggu Sri Lestari Tidak Terlihat