Nama Kasi Intelijen Kejari Tanjungpinang Dicatut Minta-minta Uang ke Pejabat dan Dewan 

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Nama  Kepala Seksi (Kasi) Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang Rizky Rahmatullah dicatut orang tak dikenal untuk meminta sejumlah uang kepada pejabat dan anggota dewan.

Rizky mengetahuinya setelah diberitahu tahu temannya ada yang menelpon pejabat mengatasnamkan dirinya.

“Saya dikabari ada yang ngaku sebagai Kasi Intel nelpon minta duit ke dinas-dinas dan anggota dewan Tanjungpinang mengatasnamakan saya,” kata Rizky saat dikonfirmasi, Jumat (6/12/2019).

Rizky menegaskan bahwa dirinya tidak ada meminta-minta sejumlah uang kepada pejabat maupun anggota dewan. Dia menyampaikan, hanya orang jahat ingin memanfaatkan namanya.

“Sekali lagi saya tegaskan bukan saya orangnya, masih dicari tahu pelakunya, karena sudah dua orang dihubungi pelaku,” kata dia.

BACA JUGA: Terungkap, Identitas Mayat Perempuan di Semak-semak di Karimun

BACA JUGA: 5 Fakta Mengejutkan dari Temuan Mayat Perempuan di Semak Karimun, Terungkap Nama hingga Kejanggalan

BACA JUGA: 5 Kandidat Calon Komisioner KPU Batam Diverifikasi, Nofrizal dan Jernih Siregar Ada Catatan

Menurut dia, pelaku ini sangat meresahkan dan merusak nama baiknya. Lanjut, kata dia, masalah ini telah diadukan kepada pihak kepolisian untuk melacak nomor 082115105155 pelaku.

“Informasinya setelah dilacak, pelaku ini berada di luar Kota Tanjungpinang,” kata Rizky.

Rizky mengimbau kepada pejabat dan anggota dewan ataupun kolega bila ada meminta-minta mengatasnamakan dirinya untuk mengklarifikasi lebih dahulu kepadanya.

“Yang jelas tetap berhati-hati, kalau masih ada kejadian begitu langsung hubungi saya dulu. Jangan langsung percaya begitu saja,” tutup Rizky. (MBA)