Polisi Lacak Identitas Mayat di Karimun Melalui HP yang Ditemukan Dekat Lokasi

Polisi akan melakukan rekap data orang hilang yang pernah dilaporkan ke Polres dan Polsek-polsek di Karimun.

Tim Inafis Polres Karimun mengevakuasi mayat yang ditemukan di semak-semak di Karimun, Kamis (5/12/2019) sore. (Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya)
Tim Inafis Polres Karimun mengevakuasi mayat yang ditemukan di semak-semak di Karimun, Kamis (5/12/2019) sore. (Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya)

SURYAKEPRI.COM – Polisi sedang melacak identitas jenazah yang ditemukan dalam semak di Karimun melalui handphone (HP) yang ditemukan dekat lokasi ditemukannya jenazah tersebut.

“Kita tidak menemukan dokumen identitas di lokasi. Untuk melacak identitasnya, kita coba profiling melalui handphone yang ditemukan di sekitar lokasi,” kata Kasatreskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono di lokasi penemuan, Kamis (5/12/2019) malam.

Seperti dilaporkan sebelumnya, sesosok jenazah, diduga perempuan, ditemukan di kawasan Jl Haji Arab, Kelurahan Sungai Lakam Timur, Kecamatan Karimun, Karimun, Kepulauan Riau, Kamis sore.

Selain itu, Herie mengatakan, pihaknya akan melakukan rekap data orang hilang yang pernah dilaporkan ke Polres dan Polsek-polsek di Karimun.

“Saya sudah perintahkan jajaran untuk merekap data orang hilang. Kita akan coba cocokan dengan mayat ini,” kata Herie.

Herie menduga mayat tersebut berjenis kelamin perempuan dilihat dari barang-barang yang ditemukan sekitar lokasi.

Barang-barang yang diduga milik mayat tersebut berupa tas, sandal, dompet, buku, HP, dan charger HP.

“Dari properti yang kami temukan, diduga mayat adalah seorang perempuan,” kata Herie.

Herie mengatakan, mayat perempuan tersebut telah dievakuasi ke RSUD Muhammad Sani, Karimun untuk dilakukan proses identifikasi dan pemeriksaan luar.(hay)

Ada Barang Berharga Milik Perempuan yang Tewas di Semak-semak di Karimun