Berlari dan Memeluk Ball Boy, Itulah Cara Duncan Ferguson Merayakan Gol

Duncan Ferguson merayakan gol bersama ball boy. (Twitter Everton)
Duncan Ferguson merayakan gol bersama ball boy. (Twitter Everton)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Legenda Everton yang kini menjadi manajer interim, Duncan Ferguson, punya cara berbeda saat merayakan gol di pinggir lapangan.

Ketika timnya mencetak gol, pria 47 tahun ini langsung berlari menemui ball boy alias anak gawang terdekat dan memeluknya erat-erat untuk merayakan gol.

Perayaan itu melambangkan gairah dalam pertandingan pertamanya yang sebagai manajer Everton saat melawan Chelsea di Goodison Park, Sabtu (7/12/2019).

Pria Skotlandia itu berapi-api dan langsung menjadi favorit di Goodison Park setelah memimpin The Toffees menaklukan Chelsea 3-1. Ini adalah kebangkitan setelah dihajar 5-2 dalam laga derby kontra Liverpool, yang menyebabkan Marco Silva dipecat dari kursi manajer.

Meskipun telah naik jabatan, Ferguson tetap mengenakan gelang Everton di tangannya. Aksinya di tepi lapangan mendapat sambutan hangat fans.

Dia menendang setiap bola yang datang dan merayakan dua gol terakhir dengan berlari di sisi garis lalu meraih dan memeluk erat ball boy terdekat.

Dia benar-benar langsung menarik hati fans Everton dan langsung dipuja oleh fans setia Merseyside biru. Fans bahkan memberinya sambutan hangat dan yang meriah ketika dia muncul dari terowongan sebelum pertandingan dimulai.

Everton duluan unggul 1-0 melalui sundulan Richarlison pada menit ke-5. Kemudian menambah keunggulan jadi 2-0 oleh gol Dominic Calvert-Lewin pada menit 49. 

Mateo Kovacic memblas satu gol pada menit 52, tetapi Calvert-Lewin menambah satu gol lagi di menit 84 yang menjadi skor akhir pertandingan ini. (*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.