Highlights: Skor 3-1, Lazio Beri Kekalahan Pertama Bagi Juventus

Sergej Milinkovic-Savic (Daily Mail)
Sergej Milinkovic-Savic (Daily Mail)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Lazio memberi kekalahan pertama bagi Juventus musim ini di Serie A Italia pada pekan 15 di Stadio Olimpico, Minggu (8/12/2019).

Datang sebagai tamu, Juventus duluan unggul lewat gol Cristiano Ronaldo pada menit 25 setelah mendapat assist dari Rodrigo Bentancur.

Ketika babak pertama hampir usai, Luis Alberto memberikan assist kepada Luiz Felipe untuk menjadikan skor 1-1.

Juan Cuadrado mendapat kartu merah pada menit 69, gara-gara menjatuhkan Manuel Lazzari yang sedang menggiring bola sendirian menuju gawang Wojciech Szczesny. Wasit Michael Fabbri mengeluarkan kartu merah untuk bek asal Kolumbia itu setelah memeriksa VAR.

Unggul pemain, pasukan Simone Inzaghi pun menambah gol melalui  Sergej Milinkovic-Savic pada menit 74, menjadikan skor 2-1 untuk tuan rumah.

NONTON VIDEO HIGHLIGHTS LAZIO VS JUVENTUS DI BAWAH INI 

Luis Alberto kembali memberikan servis untuk gol ini. Pemain Spanyol itu mengirim umpan lambung dari area garis tengah, disambut Milinkovic-Savic yang memenangkan duel lawan Matthijs de Ligt kemudian melepas tembakan kaki kiri menembus penjagaan Szczesny.

Lazio berpeluang mengubah skor menjadi 3-1 pada menit 78 setelah Szczesny menjatuhkan Joaquin Correa di dalam kotak penalti.

Namun eksekusi Ciro Immobile mentah di tangan Szczesny. Immobile kembali menyambar bola rebound, lagi-lagi bisa ditahan kiper asal Polandia itu.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.