Isdianto Gelontorkan Rp23 Miliar untuk Imam, PAI dan Guru TPQ se Kepri

Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto menyerahkan sertifikat dan dana insentif kepada para mubalig, guru TPQ/MDT/MDA, penyuluh agama Islam non PNS dan para imam hafis quran se Kepri di Masjid Al Hikmah Tanjungpinang, Sabtu (7/12/2019).(suryakepri.com/istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt. Gubernur Kepri H. Isdianto menyerahkan sertifikat dan dana insentif kepada para mubalig, guru TPQ/MDT/MDA, penyuluh agama Islam non PNS dan para imam hafis quran se Kepri di Masjid Al Hikmah Tanjungpinang, Sabtu (7/12/2019).

Total penerima insentif yang diserahkan pada tahun anggaran 2019 ini adalah sebesar Rp23 miliar untuk 10.409 orang yang terdiri dari guru TPQ, Penyuluh Agama Islam (PAI) dan para imam masjid yang hafal 10 juz, 20 juz dan 30 juz.

Secara rinci, jika diklasifikasikan para penerima insentif ini masing-masing guru TPQ sebanyak 9.996 orang, PAI 279 orang, imam hafiz 10 juz 57 orang, Imam hafiz 20 juz 34 orang dan imam hafiz 30 juz 43 orang.

Sehingga ditotalkan menjadi 10.409 orang.

Dalam penyerahan sertifikat ini hadir para tokoh masyarakat, tokoh agama, jajaran kepala OPD dan pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya Isdianto mengatakan jika ini merupakan kegiatan yang sangat baik dan tahun depan kegiatan seperti ini akan tetap dilanjutkan.

Alasannya karena hal ini bentuk perhatian pemerintah terhadap para pelaku Agama yg ada di Kepri.

BACA JUGA: Soerya Respationo Hadiri Rakorwil DPW PKS Kepri, Presiden PKS Sohibul Iman Beri Sinyal Menggandeng SR

BACA JUGA: Highlights: Skor 3-1, Lazio Beri Kekalahan Pertama Bagi Juventus

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.