Presiden PKS Sebut Nama Soerya 10 Kali di Arena Rakorwil PKS Kepri, Lalu Salam Komando

    Usai acara Presiden PKS langsung menaiki mobil untuk bergegas ke Bandara Hang Nadim. Kekraban Soerya dengan Sohibul pun tampak dari kekompakan mereka.(ist)
    Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

    BATAM, SURYAKEPRI.COM – Nama Ketua DPD PDIP Kepri HM Soerya Respationo, SH,MH berkali-kali disebut oleh Presiden PKS, HM Sohibul Iman. Pemandangan itu muncul saat Sohibul memberi arahan pada pembukaan Rakorwil DPW PKS Kepri di Asrama Haji, Batam Centre, Batam, Minggu (8/12).

    Sekitar 10 kali nama Soerya disebut saat Sohibul memberi sambutan, baik tentang Pilkada 2020, maupun secara umum terkait hubungan antara partainya dengan PDI-P.

    “Pakaiannya membuat tak akan susah orang mencari Pak Soerya,” kata Sohibul Iman saat membuka sambutan dan memberi penghormatan kepada tamu-tamu yang hadir.

    Baca: Soerya Respationo Hadiri Rakorwil DPW PKS Kepri, Presiden PKS Sohibul Iman Beri Sinyal Menggandeng SR

    Baca: 3 Desa di Tambelan Sempat Dilanda Tanah Longsor, Warga Kesulitan Akses Jalan

    Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Senin 9 Desember 2019, Gemini Makin Intim, Virgo Drop

    Soerya, hadir dengan warna yang identik dengan PDI-P, kemeja lengan pendek berwarna merah. Soerya satu-satunya ketua partai tingkat provinsi yang diundang menghandiri Rakorwil itu.

    Usai acara Presiden PKS langsung menaiki mobil untuk bergegas ke Bandara Hang Nadim. Keakraban Soerya dengan Sohibul pun tampak dari kekompakan mereka. Soerya dan Sohibul sempat salam komando.

    Soerya yang ditemui usai melepas Sohibul yang hendak kembali ke Jakarta menyebutkan, dirinya dengan PKS Kepri cukup intens berkomunikasi.

    Dikatakan Soerya, dengan meminjam istilah Presiden PKS, semuanya dalam upaya menyelaraskan suasana kebatinan.

    Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.