Produk UMKM Pemkab Anambas Gandeng Bukalapak dan Tokopedia

Pertemuan Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris dengan platform Tokopedia dan Bukalapam untuk kerjasama promosi produk UMKM daerah Kepulauan Anambas.
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

ANAMBAS, SURYAKEPRI – Pemerintah Kabupaten Anambas menggandeng Tokopedia dan Bukalapak untuk memasarkan produk di online yang digelar di hotel Borobudur, Jakarta pada Sabtu kemarin (7/12/2019).

Pada pertemuan tersebut Haris didampingi oleh Ketua DPRD Anambas, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Kooperasi, Kepala bagian tata pemerintahan dan Kepala bagian umum dan keuangan sekretariat daerah Kepulauan Anambas.

Rapat yang diadakan di Hotel Borobudur dan kantor pusat Tokopedia tersebut guna mempromosikan produk-produk unggulan UMKM masyarakat Anambas.

Adapun produk unggulan yakni kerupuk atom, simbok lada garam, lempok durian, cumi kering, bilis hijau, madu, dan lainnya.

“Saat ini pelaku usaha lokal sangat membutuhkan dukungan dari market place online seperti Tokopedia dan Bukalapak. Untuk mempromosikan produk agar terarah dan muda dipesan oleh siapapun, mengingat kini zaman sudah berubah, semua dilakukan serba online untuk mendapatkan barang dengan cepat dan mudah,” ujar Haris.

BACA JUGA: 5 Pelaku Pemburu Harimau Sumatera Disergap, Sita Kulit dan Janin si Loreng

BACA JUGA: Susuri Banjir di Kota Batam, Polresta Barelang Bentuk Tim SAR

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.