Rooney Kasihan Sama Tevez dan Memberinya Lamborghini Gratis

Wayne Rooney (kiri) berlatih bersama Carlos Tevez di Manchester United. (Sumber: Sportsbible)
Wayne Rooney (kiri) berlatih bersama Carlos Tevez di Manchester United. (Sumber: Sportsbible)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Carlos Tevez bercerita bahwa Wayne Rooney memberinya sebuah mobil Lamborghini secara cuma–cuma. Gara-garanya, pemain Argentina itu diolok-olok para pemain United lantaran menggunakan “mobil tua”.

Di Manchester United, supercar sangat umum. Dengan mayoritas pemain United digaji lebih dari £ 100.000 (Rp1,8 miliar) seminggu, Lamborghini atau Ferrari bukan barang mewah bagi mereka.

Namun, ketika Carlos Tevez bergabung dengan United pada musim panas 2007, dirinya menggunakan Mobil yang diberikan United kepada semua pemain, yakni sebuah Audi baru.  Tetapi, itu tidak selevel mobil yang dipunyai para pemain pinggiran sekalipun,  apalagi para pemain bintang.

Kata Tevez, bahkan pemain terburuk di United memiliki Ferrari dan mereka memperlakukan Audi laiknya Fiat 600 (mobil tua produksi tahun 1955-1969).

“Di latihan Manchester United, semua orang, bahkan pemain terburuk, muncul dengan Ferrari. Saya tampil dengan Audi yang diberikan klub. Saya ‘diintimidasi’ oleh semua orang, seolah-olah itu adalah Fiat 600,” tutur Tevez.

“Aku mulai bertanya ada apa, tapi Rooney hanya berkata ‘ambil Lamborghini ini’. Dia memberikan satu untukku.”

Miliki Kesamaan 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.