Terungkap, Remaja yang Masuk ke Kamar Gadis Sempat Terekam CCTV, Penyidik sudah Serahkan Berkas ke Kejaksaan

OF (16) remaja yang terjerat kasus percobaan pemerkosaan asal Tambelan saat diperiksa oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Tambelan.(put/suryakepri.com

BINTAN, SURYAKEPRI.COM – OP (16) remaja yang terjerat kasus percobaan pemerkosaan asal Tambelan oleh Penyidik Unit Reskrim Polsek Tambelan telah di serahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Bintan.

Pria yang baru berusia 16 tahun ini  diserahkan ke Kejari Bintan bersama sejumlah barang bukti (BB).

Awal mulanya OP ini terjerat kasus percobaan pemerkosaan dan diamankan Unit Reskrim Polsek Tambelan, atas laporan dugaan percobaan pemerkosaan terhadap seorang gadis yang masih berusia 14 tahun warga Tambelan.

“Kasusnya sudah P-21, kita sudah menyerahkan tersangka ke kejari Bintan beserta barang bukti kemarin,”tutur Kapolsek Tambelan Ipda Missyamsu Alson, Minggu (8/12/2019).

Dalam kasus remaja ini,penyidik menerapkan Pasal 81 ayat 1 UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak juncto Pasal 53 KHUP.

Sementara itu, dari berita sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Tambelan amankan seorang remaja berinisial OP (16) yang nekat masuk kedalam kamar dan hendak mencabuli seorang anak gadis di bawah umur di Kecamatan Tambelan, Bintan.

Pria ini diamankan setelah pihak kepolisian mendapatkan laporan dari korban yang merupakan seorang pelajar yang masih duduk dibangku SMP di Tambelan, sebut saja namanya bunga yang masih berusia 14 tahun.

Setelah itu pihak kepolisian langsung mencari tahu dan memeriksa salah satu saksi berinisial YP yang awalnya diduga melakukan tindak pidana tersebut.

BACA JUGA: Isdianto Gelontorkan Rp23 Miliar untuk Imam, PAI dan Guru TPQ se Kepri

BACA JUGA: Highlights: Skor 3-1, Lazio Beri Kekalahan Pertama Bagi Juventus