Gubernur Isdianto Buka Pesta Rakyat Simpedes di Pamedan Tanjungpinang

Plt Gubernur Kepri H Isdianto secara resmi membuka Pesta Rakyat Simpedes 2019 Berbagi Suka Se-Indonesia BRI Cabang Tanjungpinang ditandai dengan pemukulan gong dan kompang bertempat di Lapangan Pamedan, Sabtu (7/12/2019) pagi.(suryakepri.com/istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto secara resmi membuka Pesta Rakyat Simpedes 2019 Berbagi Suka Se-Indonesia BRI Cabang Tanjungpinang ditandai dengan pemukulan gong dan kompang bertempat di Lapangan Pamedan, Sabtu (7/12/2019) pagi.

Isdianto mengapresiasi dan menyambut baik kehadiran dari pesta rakyat ini sebagai bentuk kebersamaan yang terjalin baik antara BRI dengan masyarakat.

“Pemerintah pun melalui BP2RD terus melakukan sinergi dan kerjasama dengan BRI yang berjalan dengan baik yang tentu harus di pertahankan,” kata Isdianto.

Lebih lanjut kata Isdianto, sektor UMKM di Kepri perlu untuk terus di dorong karna sektor inilah yang dapat menumbuhkan perekonomian di Kepri mulai dari bawah hingga beranjak ke atas.

“Kami berharap kepada BRI agar terus berkontribusi terhadap pembangunan dengan melakukan inovasi-inovasi terbaru dengan pelayanan yang semudah-mudahnya bagi masyarakat,” lanjut Isdianto.

Sementara itu, Wali Kota Tanjungpinang H Syahrul menyampaikan ucapan terimakasih kepada jajaran BRI yang telah ikut memberikan kontribysi terhadap pembangunan di Ibu kota Provinsi Kepri.

BACA JUGA: Rooney Kasihan Sama Tevez dan Memberinya Lamborghini Gratis

BACA JUGA: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, Selasa 10 Desember 2019, Taurus Nostalgia, Gemini Meditasi, Scorpio Penuh Gairah

BACA JUGA: Ramalan 5 Shio yang Paling Beruntung Tahun 2020, Perjalanan Asmara hingga Karier

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.