DR HM Soerya Ungkap Rencana Mendaftar ke Hanura dan Tanggapi Mengalirnya Dukungan Elemen di Kepri

PKTM secara resmi menyerahkan pernyataan dukungan kepada DR HM Soerya Respationo SH,MH di Pilgub Kepri 2020.(ist)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Kandidat bakal calon Gubernur Kepri untuk Pilkada 2020, DR HM Soerya Respationo, SH,MH, siap mendaftar ke Partai Hanura Kepri, Kamis (12/12).

Setelah mendaftar di PDI-P, Gerindra, dan dukungan resmi dari PKB, “lamarannya” ke Hanura diharapkan semakin memantabkan dukungan bagi dirinya dan koalisi pengusung dalam menyongsong pilkada setentak di Kepri 2020 mendatang.

Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi atas mengalirnya dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Kepri saat ini.

Baca: Persaudaraan Jawa-Batak Didampingi Para Kiai dan Pendeta Serahkan Dukungan ke DR HM Soerya

Baca: RAMALAN ZODIAK CINTA BESOK, 11 Desember 2019, Cancer Bahagia, Leo Dikritik, Scorpio Lagi Suka

Baca: Kemenlu RI Soroti Kabupaten Anambas, Bahas Aspek Pembangunan di Kepulauan Terluar

Terakhir dengan kedatangan DPP Persaudaraan Jawa – Batak (Pejabat) Provinsi Kepri ke kediamannya guna menyampaikan dukungan, pada Selasa (10/12).

Mengalirnya pernyataan dukungan, yang sampai saat ini sudah mencapai ratusan komunitas, paguyuban maupun elemen, semakin memantapkan dirinya untuk berkompetisi pada Pilkada mendatang.

Menurut HM Soerya, dukungan itu menjadi pendorong semangat dan kekuatannya. Selain memberikan apresiasi, ia menyatakan siap menjalankan amanat jika nantinya PDI Perjuangan memberikan kepercayaan dirinya menjadi calon yang direkomendasikan secara resmi.