PSI Buka Konvensi Pendaftaran, Amsakar-Mustofa Widjaya Mendaftar Bakal Calon Wali Kota Batam 

Amsakar Achmad diwakili oleh Ketua Bapillu Saiful Basri dan Asnawati mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Batam ke Simson Siallagan dan Hadyanna Prathita Rahayu pengurus DPD PSI Batam (istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Batam membuka membuka konvensi Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam 2020.

Sudah dua bakal calon yang mendaftar, yakni Amsakar Achmad, Hotman Hutapea, Mustofa Widjaya dan Johanes Tarigan.

“Kita membuka peluang bagi siapa saja yang memenuhi persyaratan untuk mendaftar sebagai bakal calon kepala daerah melalui mekanisme konvensi, khususnya Pilwako Batam 2020,” kata Hadyanna Prathita Rahayu, Sekretaris DPD PSI  Batam dalam keterangan tertulisnya diterima suryakepri.com, Selasa (10/12/2019).

Sekretaris DPD PSI Batam yang akrab disapa Tita menuturkan, bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang sudah mengembalikan formulir ke panitia adalah Amsakar Ahmad, Wakil Walikota Batam saat ini dan Hotman Hutapea, politisi Partai Demokrat.

“Pak Amsakar dan Pak Hotman telah mengembalikan formulir dan melengkapi berkas pendaftaran. Beberapa pendaftar yang sudah mengambil formulir hingga saat ini belum melengkapi berkas masih kita tunggu,” kata Tita.

Selain kedua tokoh politik tersebut, kata dia, ada nama Johanes Tarigan dan Mustofa Widjaya yang telah mengambil formulir dan belum mengembalikan.

BACA JUGA: Gubernur Isdianto Buka Pesta Rakyat Simpedes di Pamedan Tanjungpinang

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.