Setelah Tertinggal, Arsenal Bangkit Atasi West Ham 3-1

Nicolas Pepe merayakan gol ke gawang West Ham United. Pepe mencetak satu gol dan satu assist dalam laga ini. (Foto: Sportsmole)
Nicolas Pepe merayakan gol ke gawang West Ham United. Pepe mencetak satu gol dan satu assist dalam laga ini. (Foto: Sportsmole)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Arsenal bangkit dari ketinggalan 0-1 untuk meraih kemenangan 3-1 atas West Ham United dalam pertandingan Liga Premier di Stadion London, Senin (9/12/2019) malam atau Selasa dinihari waktu Indonesia.

Angelo Ogbonna membawa The Hammers memimpin pada menit 38 babak pertama hasil kerjasama dengan Pablo Fornals.

Tetapi The Gunners membalikkan keadaan pada babak kedua untuk memberi kemenangan pertama bagi Freddie Ljungberg sebagai manajer interim.

Pada menit 60, Gabriel Martinelli menyambut umpan silang Sead Kolasinac untuk menyamakan skor menjadi 1-1.

Penyelesaian cerdas dari pemain berusia 18 tahun, yang terus berjuang dalam pertandingan ini.

Pemain termahal Arsenal, Nicolas Pepe, mencetak gol kedua pada menit 66 berkat umpan Pierre-Emerick Aubameyang.

Menerima bola dari Aubameyang, pemain yang didatangkan dari Lillie itu mengontrol bola sejenak lalu melepas tembakan ke tiang jauh untuk mengelabui kiper David Martin.

Giliran Pepe mengirim umpan silang kepada Aubameyang untuk mencetak gol ketiga pada menit 69, mengubah skor menjadi 3-1 untuk The Gunners.

Kemenangan itu mengangkat Arsenal ke posisi sembilan klasemen Liga Premier, sementara West Ham tetap di posisi ke-16, hanya terpaut satu poin dari zona degradasi.

Selanjutnya West Ham akan bertandang ke Southampton pada hari Sabtu, sementara Arsenal akan menerima tantangan Manchester City di Emirates pada hari Minggu, setelah sebelumnya bertandang ke Standard Liege di Liga Eropa.

SUSUNAN PEMAIN:

West Ham United: (4-4-1-1): Martin; Fredericks, Balbuena, Ogbonna, Cresswell (Masuaku 51 ‘); Fornals, Rice, Noble, Snodgrass (Holland 78 ‘); Anderson (Haller 69 ‘); Antonio

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.