2 Pria Pengeroyok Disc Jockey di Makassar Ditangkap Polisi

Ilustrasi Pengeroyokan

MAKASSAR, SURYAKEPRI.COM  – Polisi berhasil mengungkap kasus pengeroyokan yang dialami oleh seorang disc jockey (DJ) Ananda Asmira Yusuf (28) di sebuah rumah kost di Makassar, Minggu (8/12/2019).

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko menjelaskan, motif pengeroyokan dikarenakan ketersinggungan pelaku karena korban bersuara keras saat memanggil temannya.

”Dua orang pelaku Randi (20) dan Rizal alias Tison (21) tersinggung dan menunggu korban turun dari rumah kostnya. Saat di depan pagar, kedua pelaku langsung memukul dan menarik korban dari tangga hingga terjatuh. Bahkan, salah satu pelaku sempat mencekik korban,” kata Indratmoko saat dikonfirmasi Rabu (11/12/2019).

BACA JUGA: Reaksi 3 Terdakwa Pemilik 52 Kg Sabu saat Dituntut Mati oleh Jaksa Batam

BACA JUGA: DPRD Kepri Sayangkan Pernyataan Bupati Karimun dan Sebut Izin PT Timah Bisa Dicabut

BACA JUGA: Kemunculan Ikan Aneh Oarfish Menghebohkan dan Dikaitkan Tsunami, Begini Faktanya

Menurut Indratmoko, korban mengalami pendarahan dan luka pada mata kirinya. Beruntung, rekan korban bergegas melerai pengeroyokan itu dan membawa korban melaporkannya ke markas Polrestabes Makassar.

“Dari hasil visum, korban mengalami lebam di mata kiri dan memar di lehernya. Mata kiri korban harus diperban karena luka yang cukup parah,” tadasnya.

Indratmoko menegaskan, kedua pelaku telah diamankan dan kini telah ditahan di markas Polrestabes Makassar.

“Dari pengakuan pelaku, mereka menganiaya korban lantaran dalam keadaan mabuk. Di mana saat itu, kedua pelaku sedang pesta miras di lantai 1 depan rumah kost korban. Pelaku juga kesal dengan ulah korban yang memutar musik dengan volume keras dan memanggil temannya dengan suara lantang,” ujarnya.(*)