Driver Taksi Online di Batam Mengeluh, Fakta Sulitnya Perizinan Cukup Mengherankan

Diskusi santai antara Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho yang bermitra dengan OPD terkait, dengan puluhan pengemudi taksi online yang tergabung dalam beberapa komunitas di Bandoeng Resto, Batam Center, Rabu(11/12/2019) siang. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sulitnya mengurus perizinan taksi online di Batam masih menjadi keluhan para pengemudi taksi online saat ini.

Karena masih seretnya perizinan itu, para driver online mensinyalir ada kepentingan tertentu yang harus diselesaikan.

Padahal dengan keluargnya Peraturan Menteri Perhubungan yang baru, keberadaan taksi online diberikan hak yang adil dalam menjalankan usahanya.

Baca: Puluhan Driver Taksi Online Datangi Kantor Dinas Perhubungan Kota Batam

Baca: Kadis Pariwisata Batam Sesalkan Memanasnya Driver Taksi Konvesional-Online, Ardiwinata: Merusak Pariwisata

Baca: Taksi Online di Batam-Kepri Segera Dilegalisasi – Dishub Batam Tutup Mata Pakai Aturan Lama

Baca: Kemunculan Ikan Aneh Oarfish Menghebohkan dan Dikaitkan Tsunami, Begini Faktanya

Pengemudi driver taksi online di Batam pun meminta ketegasan dari stakeholders untuk serius menangani persoalan sengkarut masalah taksi online.

Dengan kebijakan yang pasti itu para driver berharap perizinan mereka segera bisa dikeluarkan sesuai aturan, dengan tetap memperhatikan keberadaan taksi konvensional.

Hal tersebut juga terungkap dalam diskusi santai antara Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kepri Widiastadi Nugroho yang bermitra dengan OPD terkait, dengan puluhan pengemudi taksi online yang tergabung dalam beberapa komunitas di Bandoeng Resto, Batam Center, Rabu(11/12/2019) siang.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.