UU Kepulauan Dapat Memajukan Kemaritiman Kepri, Isdianto Buka Seminar Nasional MIPI

Plt Gubernur Kepri H Isdianto foto bersama di pembukaan Seminar Nasional MIPI (Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia) di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu (11/12/2019).(suryakepri/istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepri H Isdianto membuka Seminar Nasional MIPI (Masyarakat Ilmu Pemerintahan Indonesia) di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Pulau Dompak, Tanjungpinang, Rabu (11/12/2019).

Isdianto mengatakan bahwa Provinsi Kepri dengan luas lautan yang lebih luas (96 persen) dibadingkan daratan (4 persen) memerlukan produk hukum yang tepat dan kuat dalam mencanangkan arah pembangunan di daerah.

“Dengan UU Kepulauan, kita yakin Kepri akan akan semakin jaya karena fokus pembangunan dapat lebih tertuju ke 96 persen wilayah Kepri tersebut” kata Isdianto.

Keyakinan itu dikatakan Isdianto memang sejalan dengan pentingnya UU Kepulauan untuk segera disahkan oleh pusat, agar wilayah laut masuk kedalam hitungan. Apalagi dengan tema seminar

“Mewujudkan Undang-Undang Kepulauan dalam Pembangunan Maritim di Kepri”.

“Para peserta seminar diharapkan semakin memahami akan pentingnya pembangunan maritim di Kepri apalagi dengan dukungan UU Kepulauan,” lanjutnya.

Dari seminar ini juga, besar harapan Isdianto dapat menambah rumusan-rumusan terbaik yang nantinya dapat dijadikan bahan dokumen untuk di bawa kepusat dalam memperjuangkan UU Kepulauan agar segera disahkan.

“Sehingga dapat menjadi terobosan terbaik agar UU Daerah Kepulauan dapat segera disahkan,” tambah Isdianto.

BACA JUGA: Isdianto Bicara Soal Bidan di Kepri, Terutama Masalah Kode Etik

BACA JUGA: Isdianto Terima Penghargaan Kepri Provinsi Pembina Peduli HAM

BACA JUGA: Isdianto Jamin Kuota BBM Transportasi Jelang Natal Aman

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.