Highlights Grup B Liga Champhions 2019-2020:
Bayern 3 -1 Tottenham: Kekalahan Kedua Bagi Jose Mourinho

Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino (Metro)
Jose Mourinho (kiri) dan Mauricio Pochettino (Metro)

SURYAKEPRI.COM – Bayern Munich kembali mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 3-1 di Alianz Arena, Kamis (12/12/2019) dinihari waktu Indonesia.

Pada pertemuan Sebelumnya di kandang Hotspur pada 2 Oktober silam, Bayern menang besar dengan skor 7-2.

Bayern dan Spurs adalah dua tim yang sudah sama-sama lolos ke fase gugur sejak matchday 5. Sehingga hasil laga ke-6 tidak menentukan apapun bagi kedua tim, termasuk posisi mereka di klasemen Grup B.

Meski begitu, bentrok kedua tim di Allianz Arena menjadi ajang adu gengsi, sekaligus mencoba komposisi pemain yang berbeda dalam laga kompetitif.

NONTON HIGHLIGHTS BAYERN 3 – 1 TOTTENHAM 

Terlihat dari susunan pemain yang diturunkan kedua pelatih, didominasi pemain lapis kedua.

Pelatih interim Bayern, Hans-Dieter Flick, tidak menurunkan Robert Lewandowski sama sekali, kendati penyerang Polandia itu duduk di bangku cadangan. Ivan Perisic menjadi target man tim tuan rumah.

Demikian pula Jose Mourinho. Harry Kane dan Dele Alli bahkan tidak ada di bangku cadangan. Son Heung-Min pun baru dimasukan pada menit 65 menggantikan Lucas Moura sebagai juru gedor.

Bayern sukses memenangkan laga ini dengan skor 3-1. Philippe Coutinho dkk juga dominan dengan ball possession mencapai 66:34 dan melepaskan 11 shot on target. Spurs sendiri melepaskan 5 shot on target.

Kekalahan Kedua Mourinho