DR HM Soerya Mendaftar ke Hanura
Hanura Kepri Perkirakan Rekomendasi dari DPP Terbit Dua Pekan Lagi

DR HM Soerya dan H Isdianto saat mendaftar di Partai Hanura Kepri, Kamis (12/12).(purwoko)

BATAM, SURYAKEPRI.COM – DPD Hanura Kepri menyatakan rekomendasi bakal calon gubernur dan wakil gubernur Kepri bakal keluar sekitar dua pekan mendatang.

Ketua DPD dan Sekretaris DPD Hanura Kepri, Bakti Lubis dan Ubaingan Sigalingging, usai menerima berkas persyaratan kandidat calon gubernur Kepri DR HM Soerya Respationo, SH,MH, Kamis (12/12) siang menyatakan sampai saat ini sudah lima figur mengajukan pendaftaran ke partainya.

Lima figur tersebut yakni untuk pelamar calon gubernur ada DR HM Soerya Respationo SH,MH, Ismeth Abdullah, dan Huzrin Hood. Sedangkan pelamar calon wakil gubernur ada H Isdianto dan Alfan Suhairi.

Baca: DR HM Soerya Sudah Bertemu Apri Sujadi 3 Kali, Ansar Ahmad 2 Kali, Nasdem Belum

Baca: Diiringi Tim Lengkap, DR HM Soerya Resmi Daftar ke DPD Hanura

Baca: Launching PT GRM, Bupati Karimun Tegas Harus Rekrut 70 Persen Pekerja Lokal: Kalau Tidak, Kami yang Pening

Mengenai mekanisme yang dilakukan di internal Hanura, disebutkan Ubaingan Sigalingging, nantinya tim akan memverifikasi data dan persyaratan. Setelah itu akan mengirimkan rekomendasi ke DPD yang kemudian dikirim ke DPP Hanura.

Ditanya mengenai berkas dari HM Soerya, sebagai figur terakhir yang memasukkan berkas pada Kamis ini, Uba dengan santai menyatakan yakin semua sudah lengkap.

“Lihat berkas-berkas yang rapi dan tebal gini, saya yakin sudah lengkap,” katanya santai seraya tersenyum lebar.