Manuver Raiola, Bawa Haaland Bertemu Petinggi Dortmund

Erling Haaland (Sumber: Thewistle)
Erling Haaland (Sumber: Thewistle)

SURYAKEPRI.COM – Erling Braut Haaland terlihat mendarat di Dortmund usai timnya takluk 0-2 kontra Liverpool di Red Bull Arena, Rabu (11/12/2019) atau Kamis Waktu Indonesia.

Laporan menyebutkan bahwa striker yang tengah diburu banyak klub top Eropa itu terbang ke Jerman untuk mengadakan pembicaraan dengan Borussia Dortmund.

Striker 19 tahun ini telah menjadi pemain paling diperebutkan di Eropa setelah serangkaian penampilan spektakuler bersama Salzburg di Liga Champions dan Bundesliga Austria

Surat kabar lokal Ruhr Nachrichten dan Radio 91.2 mengklaim pemain dwi warganegara Inggris-Norwegia itu bersama agennya yang terkenal, Mino Raiola, tiba di Bandara Dortmund dan disambut oleh pejabat BVB, sehari setelah laga kontra Liverpool.

Haaland bermain selama 75 menit melawan sang juara bertahan, tetapi dia gagal menambah catatan gol lantaran kuatnya pertahanan Liverpool yang dikawal Virgil van Dijk.

Manchester United, Juventus, dan Real Madrid adalah klub-klub kaya raya Eropa yang dilaporkan sangat berminat pada pemain 19 tahun ini.

Manuver Raiola