Jamu Everton, Solskjaer Bilang Skuad United Saat Ini Sudah Jauh Berbeda

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.)FotoÑ Premierleague.com=
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.)FotoÑ Premierleague.com=
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Bulan April lalu, Everton membantai Manchester United 4-0 di Goodison Park. Ole Gunnar Solskjaer merasakan sakitnya kekalahan dari The Toffees.

Tetapi manajer Setan Merah ini sudah belajar dari kekalahan itu. Apalagi, kata dia, skuad United saat ini sudah jauh berbeda dengan skuad musim 2018-2019.

“Kami kalah cukup telak dariEverton tahun lalu,”kata Solskjaer. “Kami sudah membahas cukup banyak tentang apa yang terjadi hari itu dan bagaimana kami terlihat seperti sebuah tim, itu agak berantakan,” kenang sang legenda klub.

“Tapi saya sudah sering mengatakan, ini bukan lagi tim yang itu.”

“Ini adalah tim yang berbeda, tim yang siap bertarung dan siap untuk sepak bola.”

Solskjaer melanjutkan bahwa kendati masih banyak pemain yang sama seperti musim lalu, namun saat ini Setan Merah memiliki suasana dan mentalitas yang jauh berbeda.

“Ya, tapi mentalitas kadang aneh untuk dijelaskan. Tapi suasana di kamp (latihan) berbeda, tentunya.”

Solskjaer menghukum pemainnya setelah kekalahan mengerikan di kandang Everton. Dia mengatakan bahwa ia akan sukses di United dan ada “pemain di sini yang tidak akan menjadi bagian dari itu”.

“Grup sekarang berada di arah yang benar,” katanya.

Setelah diingatkan bahwa hanya Romelu Lukaku satu-satunya pemain dalam pertandingan tersebut yang sudah dijual secara permanen.

“Anda tidak bermain di sini jika Anda tidak ingin bergerak ke arah yang sama dengan mayoritas tim atau seluruh tim. Jadi, jika Anda adalah satu atau dua pria aneh, Anda mungkin akan tahu.”

Manager MU Ole Gunnar Solskjaer )kiri= memberikan pengarahan kepada Romelu Lukaku saat masih berseragam Manchester United (SumberÑSportskeeda)
Manager MU Ole Gunnar Solskjaer (kiri) memberikan pengarahan kepada Romelu Lukaku saat masih berseragam Manchester United (SumberÑSportskeeda)

Pertahankan Momentum

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.