Solskjaer Sudah Lihat Potensi Greenwood Sejak Umur 7 Tahun

Dua gol Greenwood ke gawang Alkmaar menambah jumlah golnya menjadi enam di semua kompetisi untuk Manchester United (Martin Rickett/PA via sport.bt.com)
Dua gol Greenwood ke gawang Alkmaar menambah jumlah golnya menjadi enam di semua kompetisi untuk Manchester United (Martin Rickett/PA via sport.bt.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Mason Greenwood ternyata bukan sosok baru di mata Ole Gunnar Solskjaer. Dia bahkan sudah melihat potensi bocah ini saat masih berusia 7 tahun.

Manajer Manchester United itu menyebut Greenwood secara khusus saat mengungkapkan kebanggaannya pada para pemain jebolan akademi klub itu.

“Saya benar-benar ingat ketika pertama kali bertemu dengannya, karena anak saya berlatih di Cliff (sports ground di Broughton) ketika berusia delapan tahun. Mason berusia tujuh tahun.”

“Pertama kali saya melihatnya, dia menonjol dan saya foto bersama dengannya. Dia sekarang ada di sini, jadi itu yang kita lakukan. ”

Ditanya apakah dia pernah mengingatkan foto itu pada Greenwood atau apakah dia mengingatnya, Solskjaer bilang, “Ayahnya, ketika dia menyebutkannya, dan saya ingat anak itu karena saya ingat (setelah) berbicara dengan (anak saya) Noah (Solskjaer) tentang hal itu.”

“Jadi, ketika dia menandatangani kontraknya, kami memiliki sedikit kenangan indah.”

Solskjaer bercanda dia minta foto bersama Greenwood karena dia “tahu dia akan menjadi pemain top”

Man of The Match

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.