Tak Mau Cuap-cuap di TV, Rooney Ingin Ikuti Jejak Lampard dkk Jadi Manajer

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Wayne Rooney sudah di ujung karier. Mantan striker Manchester United dan Inggris itu telah berusia 34 tahun dan sudah saatnya memikirkan masa depan.

Saat ini Rooney masih memiliki kontrak 18 bulan dengan klub Championship Derby County, setelah kontraknya berakhir dengan klub MLS DC United di Amerika Serikat.

Setelah kontraknya dengan Derby berakhir, Rooney berencana mengikuti jejak Frank Lampard dan Steven Gerrard ke manajemen klub, sebagai manajer tim.

Rooney ingin bergabung dengan grup manajer muda Inggris yang sedang tumbuh ketika masa-masa bermainnya berakhir, bukan duduk dan cuap-cuap di studio televisi.

Karier mantan kapten Inggris ini telah mencapai masa-masa senja.

24 Oktober tahun depan dia akan berusia 35 tahun. Hanya beberapa bulan kemudian kontraknya berakhir dengan Derby yang dimulai bulan depan.

Menggantung sepatu biasanya diikuti keputusan antara tetap dalam permainan ini sebagai pelatih atau menjadi pakar dan komentator di televisi.

Rekan-rekan Rooney sesama mantan pemain internasional Inggris seperti Frank Lampard, Steven Gerrard, dan Scott Parker termasuk di antara mereka yang baru-baru ini mendapatkan pekerjaan manajerial di level klub.

Sementara John Terry menjadi staf pelatih di Aston Villa.

Dan Rooney ingin mengikuti jejak mereka.

“Ada kekurangan mantan pemain internasional Inggris yang masuk dalam manajemen selama 10 hingga 15 tahun terakhir. Jadi saya pikir itu brilian,” kata Rooney.

Enggan Jadi Pengamat

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.