Preview & Link Live Streaming: MU Bakal Tak Suka Gaya Permainan Everton

Ole Gunnar Solskjaer (manutd.com)
Ole Gunnar Solskjaer (manutd.com)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Dua legenda klub akan bertarung di Old Trafford. Everton datang ke Theatre of Dream dengan semangat baru di bawah legenda mereka Duncan Ferguson. Tuan rumah juga dimanajeri oleh legenda klub, Ole Gunnar Solskjaer.

Ini menjadi pertandingan bersejarah bagi Manchester United, karena merupakan pertandingan ke-4000 secara berturut-turut di semua kompetisi.

Ferguson telah mengubah gaya bermain Everton. Sang manajer interim diyakini akan mengadaptasi pendekatan langsung dan agresif dalam formasi 4-4-2 di Old Trafford, Minggu (15/12/2019).

Pelatih asal Skotlandia itu akan menginstruksikan para pemainnya untuk mengirimkan bola secara cepat dari belakang ke depan. Strategi ini berhasil ketika mereka menaklukan Chelsea 3-1 di Goodison Park.

Kunci kesuksesan itu juga ada pada solidnya pasangan bek tengah Mason Holgate dan Michael Keane. Dalam laga kontra Chelsea, kedua pemain ini masing-masing membuat 11 dan 17 operan panjang langsung ke depan.

Bahkan penjaga gawang Jordan Pickford melakukan 35 operan jauh dalam laga tersebut.

Dengan pola permainan seperti ini, para pemain depan Everton harus memenangkan pertempuran di sepertiga akhir lapangan lawan. Taktik inilah yang membuat para pemain Chelsea kerepotan.

Di sana ada juga pertarungan fisik, dimana bek-bek Chelsea harus beradu kekuatan dengan striker Richarlison dan Dominic Calvert-Lewin. Kedua pemain ini mencetak gol. Richarlison satu gol dan Calvert-Lewin dua gol.

Manajer Man Utd Ole Gunnar Solskjaer harus memastikan lini pertahanannya siap untuk menghadapi pola permainan serupa di Old Trafford.

Kontras Dengan Gaya City

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.