600 Atlet Bulutangkis Berburu Juara, Banda Baru Li-Ning Open Championship III 2019

Sebanyak 600 atlet bulutangkis meriahkan kejuaraan Banda Baru Li-Ning Open Championships III 2019, yang diikuti 9 provinsi, dan dua negara seperti Malaysia, Singapura yang akan diselenggarakan pada 16 sampai 20 Desember mendatang, di GOR Banda Baru Batam.(ROMI/SURYAKEPRI.COM)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Sebanyak 600 atlet bulutangkis meriahkan kejuaraan Banda Baru Li-Ning Open Championships III 2019, yang diikuti 9 provinsi, dan dua negara seperti Malaysia, Singapura yang akan diselenggarakan pada 16 sampai 20 Desember mendatang, di GOR Banda Baru Batam.

“Ada 23 kategori yang akan dipertandingkan, dan ini merupakan kategori terbanyak yang digelar dikejuaraan di Batam,” kata Agus Bambang, ketua panitia Banda Baru Li-Ning, Senin (16/12/2019).

BACA JUGA: 83 Korban Keracunan Massal di Ponpes Hidayatullah Karimun Sudah Pulang, Hasil Uji Sampel Belum Keluar

BACA JUGA: Jelang Natal dan Tahun Baru, Satgas Pangan Bintan Pantau Kenaikan Harga dan Penimbunan Bahan Pokok  

Agus mengatakan, Banda Baru akan terus berkomitmen untuk terus mengelar kejuaraan tingkat internasional di Batam, dan mencari bibit-bibit muda berprestasi di daerah, dengan mengelar berbagai kejuaraan kedepannya.

“Ada lima kabupaten kota di Kepri yang ikut serta dalam kejuaraan ini, salah satunya Batam, Tanjungpinang, Karimun, Bintan, dan Natuna.

“Klub yang paling banyak mengirim atlet bulutangkis, yakni Banda Baru 99 atlet, Cahaya Bulutangkis Nusantara Batam 26 atlet, PB Indocafe Medan 26 atlet, KBR Pahang 20 atlet, dan PB Angsapura Medan 22 atlet,” ungkap Agus.

Agus berharap, pebulutangkis Kepri mampu menunjukkan prestasi diajang ini, karena ajang ini merupakan ajang bergengsi antar negara maupun klub yang ada di Indonesia.

“Total hadiah dalam turnamen Open tahun ini lebih besar dari tahun sebelumnya, dimana total hadiah sebesar Rp100 juta,” ujarnya. (Romi)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.