Hari Ini Dilantik Jadi Kabareskrim, Listyo Sigit Janji Ungkap Kasus Novel Baswedan

SURYAKEPRI.COM - Inspektur Jenderal Listyo Prabowo berjanji untuk menyelesaikan sejumlah kasus yang ada, termasuk kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan. (ANTARA FOTO/Nova Wahyudi)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Inspektur Jenderal Listyo Sigit Prabowo berjanji untuk menyelesaikan sejumlah kasus yang ada, termasuk kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Janji ini disampaikan Listyo Prabowo usai dilantik menjadi Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri oleh Kapolri Jenderal Idham Aziz, Senin (16/12/2019).

“Tentunya menyelesaikan PR kita yang saat ini ditunggu rekan-rekan semua, di mana kemajuan dari tim teknis terkait dengan masalah Novel Baswedan,” kata dia di Mabes Polri seperti diberitakan CNN Indonesia.

Listyo menuturkan dirinya bakal segera melakukan konsolidasi dengan seluruh anggota tim teknis kasus Novel. Harapannya, lanjut Listyo, kasus tersebut bakal segera terungkap.

“Setelah ini saya akan segera konsolidasikan seluruh tim teknis dan secepatnya akan kita ungkap, doakan,” ucap Listyo.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memerintahkan Kapolri Jenderal Idham Azis untuk menuntaskan kasus penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan dalam hitungan hari.

BACA JUGA: Polres Karimun Sergap Narkoba Ganja 5,6 Kg, Pelaku Ngaku Diupah Rp 500 Ribu per Kilo

BACA JUGA: Ketahuan Ngobrol Saat Pengarahan Kapolri, Kapolres Kampar Lakukan Sertijab

BACA JUGA: Kapolri Ungkap Alasan Pencopotan Kapolres Kampar yang Ngobrol Saat Pengarahan

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.