6 Fakta Menarik Kasus Gadis Karimun Dimasukan ke Kamar Wisma, Buruh Bangunan hingga Dinas Pariwisata

Kasatreskrim Polres Karimun ekspos kasus perempuan di bawah umur dicekoki miras lalu dicabuli 4 pria di kamar wisma. Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya
Kasatreskrim Polres Karimun ekspos kasus perempuan di bawah umur dicekoki miras lalu dicabuli 4 pria di kamar wisma. Foto Suryakepri.com/Rachta Yahya
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Warga Tanjung Balai Karimun dikejutkan dengan kasus yang dialami seorang gadis di bawah umur yang menjadi korban asusila yang dilakukan empat pemuda di sebuah wisma penginapan, Minggu (15/12/2019).

Kasus yang dialami remaja perempuan Karimun ini sejauh ini masih ditangani Satreskrim Polres Karimun.

Berikut fakta-fakta yang terjadi hingga polisi berhasil mengungkap kasus asusila tersebut.

1. Terjadi di Kamar 302

Seorang perempuan di bawah umur di Karimun, Kepulauan Riau nyaris digilir empat pria di Tanjung Balai Karimun hari Minggu (15/12/2019).

Hal ini terjadi di kamar 302 di salah satu wisma yang berada di Tanjung Balai Karimun dan  kasus tersebut saat ini ditangani Satreskrim Polres Karimun.

Keempat pelaku sudah diamankan. Dua pelaku diketahui sudah cukup umur atas nama Yoga (20), April (18), sedangkan dua lainnya masih di bawah umur inisal Tn (17) dan Mn (17).

2. Dicekoki Miras

Kasatreskrim Polres Karimun AKP Herie Pramono mengatakan, korban sebut saja namanya Bunga, di bawah umur awalnya dicekoki minuman keras (miras) di Coastal Area Karimun.

“Pelaku berjumlah 4 orang, dua sudah dewasa, dua orang lainnya masih di bawah umur,” kata Herie saat konferensi pers di Mapolres Karimun, Senin (16/12/2019) sore sekitar pukul 16.30 WIB.

Mengetahui korban mabuk, keempat pelaku kemudian memboyong korban ke sebuah wisma di Tanjung Balai Karimun.

BACA JUGA: Kasus Anak Perempuan Bawah Umur di Karimun Dipaksa 4 Pria, Polisi Segera Laporkan Wisma ke Dinas Pariwisata

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.