PILGUB KEPRI 2020
    Komunitas Remaja hingga Tokoh Warga Kendal dan Kudus di Batam Kompak Dukung DR HM Soerya

    Puluhan pengurus paguyuban warga asal Kendal di Batam bersilaturahmi sekaligus menyampaikan dukungan penuh terhadap DR HM Soerya Respationo,SH,MH .(ist)
    Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

    BATAM, SURYAKEPRI.COM – Puluhan pengurus paguyuban warga asal Kendal di Batam bersilaturahmi sekaligus menyampaikan dukungan penuh terhadap DR HM Soerya Respationo,SH,MH untuk maju dalam pencalonan gubernur Kepri pada Pilgub 2020.

    Silaturahmi Paguyuban Kendal Kota Batam diterima hangat DR HM Soerya Respationo di kediaman, Perumahan Taman Duta Mas, Kota Batam, Senin (16/12/2019) malam.

    Sejumlah komunitas dari warga Kendal, Jawa Tengah itu berada di bawah Paguyuban Ikatan Keluarga Besar Kendal (IKBK) Kota Batam yang diketuai oleh H Djoko Mulyono,SH,MH.

    Baca: Warga Nelayan di Teluk Mata Ikan Nongsa Curhat dan Siap Dukung DR HM Soerya Respationo

    Baca: Ini Jadwal Operasional Perbankan Saat Libur Natal dan Tahun Baru 2019

    Baca: Prediksi BMKG, Cuaca Kota Batam 2 Hari Kedepan, Hujan Masih Mengguyur Pagi hingga Malam

    Komunitas-komunitas di bawah naungan IKBK itu antara lain: Barisan Anak Rantau Kendal (BARAK) Batam yang diketuai oleh Nur Fauzi, Komunitas Pemuda/pemudi Kendal (KPK) Batam diketuai Sukiman.

    Selain itu juga Boler Kendal Community (BKC) Batam, yang diketuai Zeni.

    Turut mendampingi menerima silaturahmi warga dalam kesempatan ini, Ir Sulistyana,MT yang juga selaku Ki Carik Punggowo (Paguyuban Among wargo Jowo), dan anggota DPRD Kepri, Sugianto SH.

    Paguyuban Warga Kudus-Batam bersilaturahmi dengan DR HM Soerya, Senin malam.(ist)

    Dalam kesempatan ini Ketua Umum IKBK Djoko Mulyono, yang juga anggota DPRD Kota Batam dari Fraksi Golkar berhalangan hadir bersama warga karena sedang kunjungan kerja atau dinas luar kota.

    Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.