Kondisi Terkini Cuaca Kota Batam, BMKG Prediksi 3 Hari Bakal Ada Hujan Lokal

Ilustrasi, Kondisi cuaca Batam sedang hujan dan berkabut.(suryakepri)
Ilustrasi, Kondisi cuaca Batam sedang hujan dan berkabut.(suryakepri)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

BATAM, SURYAKEPRI.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim memprakirakan kondisi cuaca di Kota Batam selama 3 hari kedepan yakni, Selasa, Rabu dan Kamis.

Kasi Data dan Informasi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas l Hang Nadim, Suratman menyebutkan kondisi prakiraan cuaca di Kota Batam hari ini masih mengalami hujan lokal.

Untuk cuaca Selasa (17/12/2019) dini hari data yang terpantau dari BMKG Hang Nadim Batam menyebutkan suhu udara 23 C, Kelembaban 95%, arah angin NNE, Kecepatan Angin 9.26 Km/Jam

Sedangkan pada pagi hari Batam akan diguyur hujan lokal, dimana suhu 25 C, kelembaban 95 % dan arah angin NW dimana kecepatan angin  9.26 Km/Jam.

Sedangkan untuk  siang hari,  Kota Batam akan turun hujan ringan dengan suhu 31 C dan kelembaban 70% dimana arah angin NW serta kecepatan angin 27.78 Km/Jam.

Untuk malam hari, akan terjadi hujan lokal dengan suhu 26 C dimana kelembaban 85 %, arah angin NW serta kecepatan angin 9.26 Km/Jam.

Sementara cuaca untuk hari Rabu (18/12/2019) pada dini hari, suhu udara 25 C, kelembaban 95 %, arah angin NW, kecapatan angin 9.26 Km/Jam.

BACA JUGA:Peringatan Dini BMKG, Gelombang Tinggi di Perairan Natuna – Hujan Berkabut di Batam

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca BMKG Besok, Selasa 17 Desember 2019, Waspadai Gelombang Tinggi Laut Natuna-Anambas

BACA JUGA: Kontrak Perintis Susi Air di Karimun Berakhir, Diganti Penerbangan Ini Tapi Harga Lebih Tinggi

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.