Mabuk Berat saat Dipaksa 4 Pria di Kamar Wisma di Karimun, Bunga Tak Tahu Sudah jadi Korban

Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

Herie juga mengatakan, korban sudah dilakukan visum di RSUD Muhammad Sani, Karimun dan saat ini tengah menunggu hasilnya.

Keempat pelaku memiliki pekerjaan sebagai buruh bangunan. Sedangkan korban anak putus sekolah.

Herie mengatakan, kasus tersebut terungkap berkat informasi dari masyarakat yang menyebutkan sering mendapati remaja masuk ke tempat penginapan berpasang-pasangan.

Sejumlah barang bukti ikut diamankan baik berupa pakaian keempat pelaku, pakaian korban, barang-barang kamar wisma dan 1 botol minuman merek Newport.

Keempat pelaku terancam penjara paling lama 10 tahun atau denda maksimal Rp 300 juta berdasarkan Pasal 81 Ayat 2 dan/atau Pasal 82 Ayat 1, Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perubahan atas Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

Sementara itu salah seorang tersangka, April mengaku, dirinya hanya memegang tangan korban saat seorang rekannya menyetubuhi korban di kamar 302 sebuah wisma di Karimun.

“Saya pegang tangan saja,” kata April.

April juga mengatakan, ide berasal dari Yoga. April juga mengaku tidak terlalu mengenal korban.

“Yang punya ide dia (sambil menunjuk ke arah Yoga di sampingnya). Saya kenal gitu-gitu saja dengan korban. Yang kenal Yoga,” katanya. (hay)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.