Idrus Marham Menginap 2 Tahun ke Lapas Cipinang, Kasus Suap PLTU Riau-1

Mantan Sekjen Partai Golkar, Idrus Marham ditahan seusai diperiksa di Gedung KPK Jakarta, Jumat (31/8/2018).(KOMPAS.com/ABBA GABRILLIN)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

SURYAKEPRI.COM – Idrus Marham politisi Golkar dan Bowo Sidik Pangarso dijebloskan ke lembaga pemasyarakatan (Lapas) yang berbeda oleh Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK), Rabu (18/12/2019).

Plh Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak mengatakan, kedua terpidana yang pernah menjadi kader Partai Golkar itu dijebloskan ke dua lapas berbeda.

“Hari ini ada informasi terkait dengan eksekusi, Rabu 18 Desember 2019 ada dua eksekusi,” kata Yuyuk kepada wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Rabu malam seperti diberitakan kompas.com.

BACA JUGA: Shio Ayam di Tahun 2020 Bakal Panen Uang Tunai, Percintaan Lancar, Kesehatan Terganggu

BACA JUGA: Nama-nama Dewan Pengawas KPK Sudah di Kantong Presiden

BACA JUGA: Dua Hari Pasca Rumahnya Digeledah KPK, Bupati Lingga Alias Wello Ucapkan Selamat Bertugas ke Pegawai

Yuyuk menuturkan, Idrus yang merupakan terpidana dalam kasus suap terksit PLTU Riau-1 dijebloskan ke Lapas Klas 1 Cipinang Jakarta.

Sedangkan, Bowo Sidik yang merupakan terpidana kasus gratifikasi dan suap terkait pengadaam pupuk dijebloskan Lapas Kelas 1 Tangerang.

Seperti diketahui, Idrus divonis 2 tahun penjara dengan denda Rp 50 juta subsider 3 bulan kurungan dalam putusan kasasi Mahkamah Agung.

Adapun Bowo Sidik divonis 5 tahun penjara dan denda Rp 250 juta subsider 4 bulan kurungan penjara oleh Pengadilan Tipikor Jakarta.(*)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.