Isdianto Selalu Bangga dengan Atlet Kepri yang Banyak Torehkan Prestasi

Plt Gubernur Kepri H Isdianto pada Malam Apresiasi Atlet Pelajar, Mahasiswa dan Pelatih Berprestasi Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (17/12) malam. (ist)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

TANJUNGPINANG, SURYAKEPRI.COM – Plt Gubernur Kepulauan Riau H Isdianto mengucapkan rasa syukur dan penghargaan tinggi kepada para atlet baik siswa, mahasiswa, pelatih serta official yang telah bekerja keras membaa nama baik daerah.

Sehingga para atlet dapat mempersembahkan medali untuk mengharumkan nama Provinsi Kepulauan Riau baik di kancah regional, nasional maupun internasional.

“Pemerintah Provinsi Kepri mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh atlit dan pelatih yang telah mengharumkan nama Provinsi Kepri pada setiap level kejuaraan yang telah diikuti,” kata Isdianto.

Baca: Seru, Mobil Menteri dan Wartawan Selip di Lokasi Ibukota Baru Indonesia

Baca: Pembobol Rumah Irjen Eko Indra Duel dengan Polisi, Rozi Baru 2 Bulan Bebas dari Penjara

Baca: Pekerja Subkon di Karimun Membobol Konter Vivo dengan Kunci Palsu, Embat 5 Handphone

Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan pada acara Malam Apresiasi Atlet Pelajar, Mahasiswa dan Pelatih Berprestasi Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2019 di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (17/12) malam.

Pemerintah Provinsi Kepri menurut Isdianto, secara sengaja melaksanakan kegiatan ini dalam rangka memberikan motivasi dan dorongan kepada para atlet agar terus semangat dan meningkatkan kemampuannya untuk bersaing pada level yang lebih tinggi.

“Malam ini kita memberikan sagu hati ala kadarnya untuk para atlet dan pelatih, sebagai motivasi dan semangat bahwa pertanda pemerintah cukup mempunyai perhatian untuk para atlet dan pelatih yang berprestasi”.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.