Perusahaan BUMN Italia Launching Proyek Perdana di Karimun, Serap 2.500 Pekerja

Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri launching proyek perdana PT Saipem Indonesia, Selasa (17/12/2019). Foto Suryakepri.com/istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Setelah vakum hampir selama 2 tahun, perusahaan BUMN Italia di Karimun, Kepulauan Riau yakni PT Saipem Indonesia Karimun Branch (SIKB) akhirnya kembali memperoleh proyek.

Dan bertempat di Desa Pangke, Kecamatan Meral Barat, Karimun, Kepulauan Riau, digelar launching pengerjaan proyek oleh manajemen, Selasa (17/12/2019).

Launching proyek tersebut turut dihadiri Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi sejumlah Kepala OPD.

Launching ditandai dengan pemotongan besi pertama oleh pekerja PT Saipem disaksikan manajemen dan Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Branch Manager PT SIKB, Ernesto De Franco dalam sambutannya mengatakan, proyek tersebut Tortue Development Project Phase 1 Hub/ Terminal Marine Civil.

Warga negara Italia itu mengatakan, proyek tersebut direncanakan memakan waktu kurang lebih 5 bulan mulai Desember 2019 hingga April 2020.

“Proyek ini sangat penting karena sudah 2 tahun ini PT Saipem Indonesia tidak ada pengerjaan proyek. Dan sekarang kami mendapatkan proyek yang harus terlaksana dengan baik dan sukses pada tahun ini,” kata Ernesto De Franco, Selasa.

BACA JUGA: Bupati Karimun Akui Surati Raksasa Italia, PT Saipem: Komitmen 70 Persen Tenaga Kerja Lokal

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.