Polsek Balai Karimun-KKP Gelar Nonton Bareng Film “Surga Kecil di Bondowoso”

Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono (kiri) didampingi Kepala KKP Karimun, AKP M Komarudin menggelar nonton bareng, Selasa (17/12/2019) malam. Foto Suryakepri.com/istimewa
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – Kepolisian Sektor (Polsek) Balai Karimun dan Kepolisian Kawasan Pelabuhan (KKP) Karimun, Kepulauan Riau menggelar acara nonton bareng (nobar) Film “Surga Kecil di Bondowoso”.

Nobar dilangsungkan di lapangan apel dalam Mapolsek Balai Karimun, Selasa (17/12/2019) malam mulai sekitar pukul 19.30 WIB.

Nobar tersebut dihadiri sekitar 65 orang tamu undangan dari pelbagai instansi.

Tampak juga hadir Koramil 01 TBK diwakili oleh para Bhabinsa, para Kanit dan personil Polsek Balai, ibu Ketua PKK Kecamatan Karimun dan Kelurahan, Ibu Ketua Perlindungan Perempuan dan Anak Karimun H Evi Arwayani.

Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Balai dan anggotanya dan Ibu-ibu Bhayangkari Ranting Polsek KKP serta tidak ketinggalan Kapolsek Balai Karimun AKP Budi Hartono.

“Nobar ini dalam rangka memperingati Hari Ibu ke-91 tahun 2019 di Kecamatan Karimun,” kata Kapolsek Balai Karimun, AKP Budi Hartono, Selasa.

Budi mengatakan, nobar film berjudul “Surga Kecil di Bondowoso” itu juga atas permintaan langsung Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak kepada Kapolri.

“Ibu menteri minta kepada bapak Kapolri untuk menayangkan film tersebut serentak di seluruh daerah sampai ke tingkat kecamatan,” kata Budi.

Film Surga Kecil di Bondowoso menceritakan kisah perjalanan hidup dan rumah tangga seorang pendakwah Ustadz Nur Salim.

BACA JUGA: Gerhana Matahari Cincin 26 Desember 2019, Kenapa Penampakan di Kepri Lebih Jelas?

BACA JUGA: Kapolres Ajak Masyarakat dan Mahasiswa Nobar Film Produksi Mabes Polri

BACA JUGA: Kapolres Ajak Keluarga Besar Polres Tanjungpinang Nobar Film Sang Prawira

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.