PT Saipem Banjir Proyek di 2020, Bupati Minta 70 Persen Tenaga Kerja Asal Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq memotong tumpeng saat launching proyek Tortue di PT Saipem Indonesia, Selasa (17/12/2019). Foto Suryakepri.com/istimewa
Bupati Karimun Aunur Rafiq memotong tumpeng saat launching proyek Tortue di PT Saipem Indonesia, Selasa (17/12/2019). Foto Suryakepri.com/istimewa)
Want create site? With Free visual composer you can do it easy.

KARIMUN, SURYAKEPRI.COM – PT Saipem Indoesia Karimun, perusahaan Konstruksi dan Instalasi Minyak & Gas lepas pantai asal Italia, Kepulauan Riau, banjir proyek pada 2020 mendatang.

Selain proyek Tortue yang sudah diluncurkan pada Selasa (17/12/2019) kemarin, masih ada dua proyek lagi. Dua proyek tersebut yakni Formosa dan Neart na Goithe atau NnG.

“Selain proyek Tortue pesanan British Petroleum Mauritinia Limited Service, masih ada dua proyek besar lagi yang akan diluncurkan pada 2020 mendatang,” ujar Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam rilis yang diterima Suryakepri.com, di Karimun, Rabu (18/12/2019).

Dikatakan Rafiq, proyek Formosa merupakan pesanan dari Taiwan. Proyek tersebut diperkirakan akan menyerap sekitar 1.200 tenaga kerja.

Sementara proyek NnG (Neart na Gaoithe) merupakan pesanan dari Skotlandia. Proyek NnG ini, diperkirakan membutuhkan sekitar 1.300 tenaga kerja.

Keduanya direncanakan diluncurkan pada tahun 2020 mendatang.

Sudah Berkomitmen

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.